Kamis, 16 Juli 2020

Empat Dealer Baru Ditambahkan, Mitsubishi Motor Ingin Mempermudah Konsumen


Masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen Mitsubishi Motors untuk permudah konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan. Pada semester I tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah empat dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia.

Ada empat dealer baru yang diresmikan, sehingga total dealer resmi Mitsubishi Motors Indonesia bertambah menjadi 151 gerai di seluruh Indonesia.

Keempat dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang beroperasi pada semester I tahun ini adalah Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif di Medan, Sumatera Utara; Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian di Ciamis, Jawa Barat; Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor di Deli Serdang, Sumatera Utara; dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif di Kembangan, Jakarta Barat.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, menjelaskan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat MMKSI untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Kami komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, dan mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purnajual dengan menambah jaringan diler. Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” kata Nakamura-san.

Sebagai dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S memiliki kapasitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang tinggi, ditunjang dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen terhadap ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

0 komentar:

Posting Komentar